Abon Baby

abon my baby abon tuna

Abon Baby Gold, abon bayi sehat dibuat dari bahan-bahan bermutu dengan nilai gizi yang sangat tinggi dan tekstur abon yang lebih halus, cocok untuk konsumsi bayi, balita, anak-anak bahkan orang dewasa untuk memenuhi kebutuhan gizi harian.
Abon bayi dibuat dari bahan dasar pilihan, tanpa pengawet dan tanpa MSG, diproses tanpa minyak dan dikemas dalam double packaging plastik & karton sehingga terjamin kebersihannya (hygenis), serta telah memperoleh ijin Depkes. Sangat dianjurkan untuk dikonsumsi balita diatas 8 bulan karena abon my baby memiliki tekstur yang lembut serta mengandung protein yang tinggi, Omega 3, Omega 6, DHA & Kalsium. Abon My Baby juga aman dikonsumsi orang dewasa karena non kolesterol. Ayo Ayah Bunda segera dapatkan untuk putra-putri tercinta.

Untuk sementara kami memproduksi Abon Bayi dari 5 bahan dasar, antara lain:

  • Abon Lele 90 gram
  • Abon Patin 80 gram
  • Abon Ayam 80 gram
  • Abon Sapi 50 gram
  • Abon Sayur 80 gram
  • Abon Tuna¬†80 gram

ABON BABY GOLD SAYUR
Kini Abon Baby Gold memiliki varian baru yaitu Abon Sayur. Kombinasi dari wortel, brokoli dan kedelai menjadikan Abon Baby Gold makanan alternatif untuk putra putri sebagai penunjang kebutuhan gizi harian. Kandungan protein dari kedelai, vitamin A dan zat besi dari wortel dan brokoli menghasilkan abon sayur dengan kualitas terbaik.

ABON IKAN KAYA PROTEIN
Ikan memiliki kandungan gizi yang cukup tinggi dan bahkan memiliki kandungan khusus yang dapat mengurangi risiko berbagai penyakit. Khasiat ikan telah dibuktikan dalam berbagai penelitian kesehatan di dalam dan luar negeri yang memperlihatkan kebaikan ikan bagi kesehatan anak-anak, ibu hamil, orang dewasa, dan seluruh konsumen menu ikan. Protein berperan penting dalam struktur dan fungsi semua sel makhluk hidup dan virus. Selain itu protein juga memiliki peran penting dalam pembentukan sistem kekebalan (imunitas) sebagai antibodi, sistem kendali dalam bentuk hormon.
Disamping menjadi salah satu sumber gizi, pada prinsipnya protein berperan menunjang keberadaan setiap sel tubuh dan proses kekebalan tubuh. Setiap orang dewasa sedikitnya wajib mengkonsumsi 1 gr protein per kg berat tubuhnya. Kebutuhan akan protein bertambah pada perempuan yang mengandung dan atlet.
KANDUNGAN GIZI
Lele mengandung beberapa vitamin dan mineral penting bagi kesehatan yang baik. Satu fillet mengandung 8 persen dari nilai harian yang disarankan (DV) untuk besi, 10 persen dari DV untuk seng, 6 persen dari DV untuk riboflavin, 10 persen dari DV untuk magnesium, 4 persen dari DV untuk folat, 35 persen dari DV untuk fosfor, 70 persen dari DV untuk vitamin B12, 2 persen dari DV untuk vitamin C, 40 persen dari DV untuk thiamin dan 10 persen dari DV untuk vitamin B6. Lele tidak mengandung kalsium atau vitamin A.

Keunggulan ikan lele dibandingkan dengan produk hewani lainnya adalah kaya akan Leusin dan Lisin. Leusin (C6H13NO2) merupakan asam amino esensial yang sangat diperlukan untuk pertumbuhan anak-anak dan menjaga keseimbangan nitrogen. Leusin juga berguna untuk perombakan dan pembentukan protein otot. Lisin, salah satu dari 9 asam amino esensial untuk pertumbuhan dan perbaikan jaringan, dibutuhkan sekali dalam pertumbuhan dan perkembangan anak. Pasalnya, asam amino ini sangat berguna untuk pertumbuhan dan perkembangan tulang pada anak, membantu penyerapan kalsium dan menjaga keseimbangan nitrogen dalam tubuh, serta memelihara masa tubuh anak agar tidak terlalu berlemak. Lisin juga dibutuhkan untuk menghasilkan antibody, hormone, enzim, dan pembentukan kolagen, disamping perbaikan jaringan. Tak kalah pentingnya, lisin bisa melindungi anak dari cold sore dan virus herpes.

Harga :
Rp 27.000/pcs (Rasa Lele, Patin, Tuna, Ayam, Sapi dan Sayur)
Rp 45.00/pcs (Khusus rasa Salmon)

abon salmon

Cocok Untuk Dikonsumsi Usia 8 bulan ke atas

Comments are closed.